Sambut Ramadan, Indosat melalui brand Tri luncurkan program “Sedekah Kuota” – iMusic

Avatar photo

- Pewarta

Minggu, 10 Maret 2024 - 07:47 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

[ad_1]

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

iMusic.id – Brand Tri dari Indosat Ooredoo Hutchinson menyambut hadirnya bulan ramadan dengan mengadakan beberapa aktifitas kerjasama dan meluncurkan paket bersedekah terobosan baru yaitu “Sedekah Kuota”.

Sedekah Kuota adalah program berbagi kebaikan dari Indosat Ooredoo Hutchinson melalui brand Tri yang mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, salah satunya melalui Sedekah Kuota. 

Sedekah Kuota yang Kampanye mengambil hastag tagline #MudahnyaKebaikan yang  akan berlangsung selama bulan Ramadan ini bertujuan untuk menebar kebaikan tidak hanya dalam bentuk materi, namun juga bisa dilakukan melalui senyuman, memberikan doa baik, atau membantu satu sama lain apapun bentuknya.

Cara bersedekah kuota sangatlah mudah, para pelanggan atau calon pelanggan brand Tri Hanya diharuskan mengisi  ulang Paket Happy atau dengan mengaktifkan kartu Perdana Happy setelah itu pelanggan dapat langsung turut serta bersedekah kuota tanpa memotong kuota produk yang dibeli atau diaktifkan pelanggan. Contohnya : Pelanggan setia Tri dapat melakukan isi ulang Paket Happy 9GB yang berlaku untuk 7 hari atau Paket Isi Ulang Happy lainnya mulai dari 25.000. Sedangkan bagi pengguna baru Tri, dapat membeli kartu Perdana Happy mulai dari 25.000 yang berlaku 30 hari. Nantinya jumlah kuota yang didapat oleh pelanggan Tri akan dikalikan dua kali lipat dan lalu setengah dari kuota tersebut akan di sedekahkan ke pesantren – pesantren di seluruh Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat OoredooHutchison  mengatakan, “Berbicara tentang bentuk kebaikan dan berbagi di Bulan Ramadan, kita bisa melakukannya dengan sederhana. Melalui kampanye #MudahnyaKebaikan, kami mengajak masyarakat, terutama Gen Z, menerapkan secara langsung mudahnya berbuat kebaikan dan berbagi kebahagiaan. Dalam kampanye ini kami menawarkan berbagai program mulai dari Sedekah Kuota, Diary Kebaikan Tri dan program lainnya dengan harapan dapat memperkuat nilai-nilai kebaikan di tengah masyarakat, serta mendorong semangat berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Kami percaya Indosat Ooredoo Hutchison melalui brandTri dapat menjadi provider pilihan Gen Z dalam memfasilitasi kebutuhan digitalnya sekaligus berbagi kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah.”

Untuk aktifitas kerjasama dengan dengan pihak lain, Indosat Ooredoo Hutchinson melalui brand Tri telah menjalin hubungan dengan aplikasi bima+ sebagai ekosistem digital Tri yang juga memberikan beragam program pendukung kampanye #MudahnyaKebaikan, salah satunya Diary Kebaikan Tri.

Program ini mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan banyak kebaikan, seperti melakukan sharing kebaikan di social media, bermain game Ramadan, dan melakukan Sedekah Kuota. Selain itu, ada special challenge yang menghadirkan beragam hadiah menarik seperti iPhone 15 dan total puluhan juta voucher e-wallet dari mitra. Pelanggan dapat menukar poin BonsTri melalui aplikasi bima+ untuk program Diskon Poin BonsTri hingga 90% di TGIF (Thank God It’s Fasting month), saat sahur dan berbuka puasa. 

Selain dengan aplikasi Bima+, Indosat Ooredoo Hutchinson melalui brand Tri juga menjalin kerjasama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ) yang akan membantu Indosat menyalurkan kuota – kuota sedekah tersebut ke pesantren-pesantren yang direkomendasikan Yayasan PSQ untuk mendukung kegiatan digital para santri di pesantren – pesantren tersebut. Cara mendukung kegiatan digital para santri itu adalah dengan memasang jaringan – jaringan Wifi gratis di setiap pesantren – pesantren tersebut.

Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Yayasan Dakwah Lentera Hati Indonesia (Pusat Studi Al-Quran) menuturkan, “Di bulan Ramadan kali ini, kami, Pusat Studi Al-Quran, turut bersyukur dapat bekerjasama dalam gerakan #MudahnyaKebaikan dari Tri yang bertujuan mulia untuk menebar kebaikan ke seluruh Indonesia. Salah satu inisiatifnya adalah melalui Sedekah Kuota, yang akan dialokasikan untuk mendukung aktivitas digital teman-teman di pesantren agar bisa mendapatkan serta mengamalkan ilmu mereka melalui platform digital untuk menjadi penerus bangsa yang berkualitas.”

Dapatkan produk Perdana Happy melalui website perdana.tri.co.id, dan pilihan Paket Isi Ulang Happy melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#. Periode program Sedekah Kuota dimulai pada tanggal 6 Maret hingga 30 April 2024. Kampanye #MudahnyaKebaikan didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri hingga ke pelosok Nusantara.

[ad_2]

Berita Terkait

Ajak untuk Tak Buang Sampah Sembarangan, Ini Pesan Duta Komunikasi World Water Forum ke-10 Cinta Laura
Stadion Pakansari Bogor Akan Bergemuruh di Festival Lagu Laguan 2024!
“Kemenporia” Event Exhibition Industri Clothing Dengan Atmosfer Festival. – iMusic
Galeri Indonesia Kaya Angkat Perjalanan Maestro Tari, “Marzuki Hasan” Dengan “Tari Aceh Dari Masa Ke Masa”. – iMusic
Bermusikgitar dan “ESP LTD” Menggelar Kompetisi Gitar Online “Strings of Glory”. – iMusic
Seniman Komedian Polo Srimulat Meninggal Dunia, Sempat Batuk-batuk hingga Keluarkan Bercak Darah
Pastikan Tempatmu! Wish Project Hadirkan Musical Evolution Intimate: Sounds of Celebration – Weird Genius di Bekasi!
Dari Festival Kimcil hingga VIP Nemen: Harga Tiket Moon Fest 2.0 yang Bikin Tergoda!

Berita Terkait

Minggu, 9 Juni 2024 - 11:47 WIB

Jaga Harga Wajar di Tingkat Konsumen, Pemerintah Resmi Tetapkan Harga Eceran Tertinggi Beras

Kamis, 23 Mei 2024 - 11:49 WIB

BI Rate Tetap 6,25 Persen untuk Perkuat Stabilitas dan Jaga Pertumbuhan Ekonomi dari Dampak Global

Kamis, 16 Mei 2024 - 07:23 WIB

Bapanas Intensifkan Pemantauan dan Intervensi Program untuk Jaga Stabilitas Pangan Jelang Iduladha

Selasa, 14 Mei 2024 - 11:42 WIB

Kemendagri Minta Seluruh Pemerintah Daerah Pantau Perkembangan Tingkat Inflasi di Wayahnya

Selasa, 14 Mei 2024 - 09:18 WIB

Soal Perkembangan Tingkat Inflasi di Wayahnya, Kemendagri Minta Seluruh Pemerintah Daerah Pantau

Selasa, 7 Mei 2024 - 16:17 WIB

Airlangga Sebut Perlunya Aksi Berbasis Solusi bagi Disrupsi Global di Pertemuan Tingkat Menteri OECD

Selasa, 30 April 2024 - 15:58 WIB

Mencapai Sebesar Rp43,2 Triliun, Realisasi Investasi Hilirisasi di Sektor Mineral pada Kuartal I 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 13:17 WIB

Rp 2 Triliun untuk Non Infrastuktur Termasuk Promosi dan Sosialisasi, Realisasi Anggaran APBN IKN Rp4,3 triliun

Berita Terbaru