Diangkat dari kisah nyata “Indonesia Dari Timur” Film Garapan “Ari Sihasale & Nia Sihasale”. – Seleb.News

Avatar photo

- Pewarta

Minggu, 10 Desember 2023 - 11:53 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

[ad_1]

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Imusic.id- Indigo: What Do You See film horor yang produksi Hitmaker Studios dan Legacy Pictures yang akan tayang perdana pada 19 Oktober 2023 di bioskop seluruh Indonesia.

Film Indigo: What Do You See ini disutradarai Rocky Soraya yang telah menorehkan prestasi MURI atas pencapaian di atas 1 juta penonton secara berturutan dengan 4 karya film bergenre horor sebagai sutradara pertama di Indonesia.

“Saya rasa cerita menarik banget, scene – scenenya menantang ini bukan untuk menakuti orang, informasi soal indigo, orang yg punya indigo hidupnya gimana.  Ini pas untuk saya ngedirect, karena punya anak, satu film pertahun, pilihannya ini karena ceritanya kena banget. Syuting capek, tapi pemain nya karena keren banget, Saya harap penonton bisa mendapatkan sesuatu setelah menonton,”Kata Rock Soraya saat konferensi pers dan Presscreening Film Indigo: What Do You See di XXI Senayan City Jakarta, Jumat (13/10/2023).

“Story Nya by saya, interview dengan indigo. Karena saya teman dekat dengan Sara, sering tanya soal ini, nonton biografi, sesuai dengan itu baru riset.”tambah Rocky Soraya.

Film Indigo: What Do You See diperankan oleh Amanda Manopo (Zora) dan Aliando (Aksa) dimana mereka dipasangkan sebagai kekasih dan film ini merupakan film horor pertama Aliando dan film  kembalinya Amanda Manopo kedunia film.

Bagi Amanda Manopo, film Indigo menjadi come backnya di layar lebar. Amanda memainkan tokoh Zora yang dikaruniai indera keenam. Untuk itu dia melakukan riset sebelum memulai syuting. Sara Wijayanto selaku lawan main menjadi salah satu tempatnya mencari referensi.

Indigo

“Pertama – tama gimana hasilnya? Ini saya film horor pertama setelah lama gak main film lagi, film lumayan berat, perubahan karakter main sinetron dan main film sebagai Zora, seniman, kembali muda lagi, di film ini saya ditantangan adegan luar biasa yg menguras tenaga, emosi secara emosional saya berusaha melakukan yang terbaik, menunjukkan penonton, pak Rocky dan perfilman Indonesia,”ujar Amanda Manopo

Amanda Manopo pun harus melakoni adegan ekstrem dalam film tersebut. Meski begitu, dia mengaku proses syuting berjalan dengan lancar dan tak mengalami cedera.

“Cedera enggak ada, Pak Rocky memberikan 100 persen safety, asuransi, dan mobil ambulans. Walau aksinya agak cukup lumayan berat, tetapi diberikan fasilitas keamanan untuk kita,”katanya.

Indigo

Bagi Aliando Syarief ini adalah film dimana ia pertama kali bermain di genre horor. Sebagai seorang aktor, dia mengaku harus siap menerima tantangan bermain dalam karakter dan genre film apa pun.

“Kita konsisten sama karir menjadi aktor. Apapun yang dilakukan aktor pasti Ali suka. Film horor jadi tantangan karena Ali belum pernah main film horor sebelumnya,” tuturnya

Bicara membangun chemistry antara Aliando dan Amanda Manopo, Ali mengaku sangat mudah setelah dia memberikan empati pada perhatian ke Amanda Manopo.

“Chemistry Ali dan Amanda sangat lucu dan unik. Pertama kali membangun chemistry, Manda sakit habis dari Jepang,” cerita Aliando Syarief di hadapan awak media.

“Saya membangun dengan perhatian. Lalu terkoneksi dan bounding,” tutup Aliando Film ini yang di bintangi oleh Amanda Manopo, Aliando Syarief, Sara Wijayanto, Nicole Rossi, Ryuken Lie, Aruma Khadijah, Intan R J, Mira Asmara, Ferry Ardiansyah, M. Alfarizi, Rina Ritonga, Amna Shahab, Marcelino Lefrandt ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mualia tanggal 19 Oktober 2023

[ad_2]

Berita Terkait

BASE ENTERTAINMENT, Rilis Teaser Trailer dan Poster “Malam Pencabut Nyawa”. – Seleb.News
The Tiger’s Nest, film petualangan yang mengeksplorasi keindahan Himalaya – Seleb.News
Panggonan Wingit Tayang 30 November, Besutan Hitmaker Studios – Seleb.News
Film “Aku Rindu” rilis 5 lagu OST nya – Seleb.News
Indigo Tayang 19 Oktober, Amanda Manopo Main Bareng Aliando – Seleb.News
“JANIN IBLIS NERAKA” Besutan White Collar Pictures dan Happening Films – Seleb.News
Bercerita tentang romansa remaja, Film Galaksi siap tayang di 24 Agustus 2023 – Seleb.News
Film “Sleep Call” rilis poster dan trailer resmi – Seleb.News

Berita Terkait

Minggu, 9 Juni 2024 - 11:47 WIB

Jaga Harga Wajar di Tingkat Konsumen, Pemerintah Resmi Tetapkan Harga Eceran Tertinggi Beras

Kamis, 23 Mei 2024 - 11:49 WIB

BI Rate Tetap 6,25 Persen untuk Perkuat Stabilitas dan Jaga Pertumbuhan Ekonomi dari Dampak Global

Kamis, 16 Mei 2024 - 07:23 WIB

Bapanas Intensifkan Pemantauan dan Intervensi Program untuk Jaga Stabilitas Pangan Jelang Iduladha

Selasa, 14 Mei 2024 - 11:42 WIB

Kemendagri Minta Seluruh Pemerintah Daerah Pantau Perkembangan Tingkat Inflasi di Wayahnya

Selasa, 14 Mei 2024 - 09:18 WIB

Soal Perkembangan Tingkat Inflasi di Wayahnya, Kemendagri Minta Seluruh Pemerintah Daerah Pantau

Selasa, 7 Mei 2024 - 16:17 WIB

Airlangga Sebut Perlunya Aksi Berbasis Solusi bagi Disrupsi Global di Pertemuan Tingkat Menteri OECD

Selasa, 30 April 2024 - 15:58 WIB

Mencapai Sebesar Rp43,2 Triliun, Realisasi Investasi Hilirisasi di Sektor Mineral pada Kuartal I 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 13:17 WIB

Rp 2 Triliun untuk Non Infrastuktur Termasuk Promosi dan Sosialisasi, Realisasi Anggaran APBN IKN Rp4,3 triliun

Berita Terbaru