Adam Sandler jadi Astronot Kesepian dalam “Spaceman”

Avatar photo

- Pewarta

Rabu, 20 Maret 2024 - 04:33 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

[ad_1]

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Aktor Adam Sandler kembali terjun ke layar lebar untuk memerankan tokoh astronot yang kesepian bernama, Jakub, dalam film baru arahan sutradara, Johan Renck, berjudul, “Spaceman.”

Dalam sebuah konferensi pers yang dihadiri Associated Press di Festival Film Internasional Berlin di Jerman belum lama ini, Adam Sandler bercerita mengenai proses syuting film “Spaceman” dan mengatakan bahwa dia tidak suka dengan adegan yang meniru gravitasi nol, di mana ia melayang dengan kabel yang mengikat tubuhnya.

Aktor Adam Sandler berbicara di konferensi pers film ‘Spaceman’ di Festival Film Berlin, Februari 2024. (AP/Ebrahim Noroozi)

“Kabel-kabel itu keras dan tubuh saya tidak begitu fleksibel. Kabel-kabel itu seperti menusuk dan rasanya sakit. Setiap hari ketika para pemeran pengganti mengikatkan kabel pada tubuh saya, saya akan mengatakan bahwa rasanya sakit, namun mereka tidak mempercayainya. Walau begitu, kami berhasil melalui semuanya,” kata Adam Sandler.

Dalam film “Spaceman”, enam bulan menjalani misi penelitian solo ke tepi tata surya, Jakub menyadari bahwa pernikahan yang ditinggalkannya mungkin tidak akan menunggunya saat dia kembali ke Bumi.

Merasa putus asa untuk memperbaiki hubungan dengan istrinya, Lenka yang diperankan oleh aktris Carey Mulligan, dia dibantu oleh makhluk misterius yang ia temukan bersembunyi di pesawatnya. Makhluk menyerupai laba-laba raksasa bernama Hanuš yang disuarakan oleh aktor Paul Dano ini membantu Jakub untuk memahami apa yang salah sebelum terlambat.

(ki-ka) Kunal Nayyar, Carey Mulligan, Adam Sandler dan Paul Dano berpose di karpet merah film 'Spaceman' di Berlin. (AP/Ebrahim Noroozi)

(ki-ka) Kunal Nayyar, Carey Mulligan, Adam Sandler dan Paul Dano berpose di karpet merah film ‘Spaceman’ di Berlin. (AP/Ebrahim Noroozi)

Sebagai pengisi suara makhluk itu, Paul Dano tidak hadir di lokasi syuting, dan meninggalkan Adam yang harus berbicara sendirian.

“(Saat syuting di hari itu) saya berbicara dengan bola tenis atau teman dari sutradara Johan Renck yang hadir di lokasi syuting. Namun, semuanya berjalan dengan baik,” kata Adam Sandler.

“Film ini bercerita tentang kesendirian, dan bola tenis itu memungkinkannya untuk menyendiri dan berada di dunianya sendiri. Johan Renck juga menyiapkan kamera yang jauh dari kru mereka. Saya sempat berpikir, “apakah ada yang menekan tombol rekamnya?”” tambahnya sambil bercanda.

Sutradara Johan Renck berpose untuk media pada sesi pemotretan film 'Spaceman' di Festival Film Berlin Februari 2024. (AP/Ebrahim Noroozi)

Sutradara Johan Renck berpose untuk media pada sesi pemotretan film ‘Spaceman’ di Festival Film Berlin Februari 2024. (AP/Ebrahim Noroozi)

Bagi Renck, menciptakan makhluk misterius itu adalah sebuah tantangan.

“Apa yang menurut saya akan menjadi sangat sulit adalah, bagaimana Anda membuat sesuatu yang menjijikkan dan menakutkan, bahkan mungkin menyedihkan, tapi juga lucu. Tetapi saya menyadari bahwa dalam pembuatan film ini, saya memahami sesuatu yang seharusnya sudah saya pahami saat berusia sekitar lima tahun, yaitu bahwa tidak peduli bagaimana sesuatu itu terlihat, kalau memiliki hati dan jiwa yang baik, sesuatu itu akan menjadi indah, lucu, dan sebagainya,” kata Johan Renck.

Melalui panggilan video, Paul Dano mencoba menyuarakan tokoh Hanus.

“Hal yang saya rasa benar adalah menjadi semacam doula atau pembimbing. Jadi, menurutnya jika Anda sudah memiliki sikap bijaksana, rasanya seperti di dunia zen dan (penuh) kelembutan, dan itu yang dibutuhkan Adam. Menurutnya, Adam butuh orang yang bersikap lembut padanya,” papar Paul Dano.

Menurut aktris Carey Mulligan, ambisi, kesuksesan, dan uang bisa Anda buang. Namun, cinta dan hubungan, serta keluarga Anda tentu tidak.

“Jika kita semua bisa memiliki seekor laba-laba kecil yang ramah untuk memberi tahu kita hal itu, menurutnya akan menjadi hal yang luar biasa. Ini bisa membantu kita untuk fokus kepada hal-hal yang penting,” tambahnya.

Film “Spaceman” yang sudah tayang di layanan streaming Netflix diadaptasi dari novel berjudul “Spaceman of Bohemia” karya Jaroslav Kalfař. Film ini juga dibintangi oleh Kunal Nayyar, Lena Olin, dan Isabella Rossellini. [di/lt]

[ad_2]

Berita Terkait

Kasus Siskaeee Dkk, Polda Metro Limpahkan Berkas 12 Orang Tersangka Produksi Film Porno ke Kejati DKI
Paus akan ke Indonesia, Singapura, Timor-Leste, Papua Nugini pada 2-13 September
Lindungi Remaja dan Lawan “Sextortion,” Instagram Buat Fitur Baru yang Kaburkan Konten “Telanjang”
Wadah Makanan Ramah Lingkungan Bantu Tekan Polusi Plastik
Gereja Katolik Portugal Setujui Kompensasi Korban Pelecehan Seksual
Protes di Swedia pasca Penembakan oleh Geng Remaja
Hidangan Lebaran di Turki yang Ramah Diabetes
Pelajar Polandia Senang ada Larangan PR Sekolah

Berita Terkait

Minggu, 9 Juni 2024 - 11:47 WIB

Jaga Harga Wajar di Tingkat Konsumen, Pemerintah Resmi Tetapkan Harga Eceran Tertinggi Beras

Kamis, 23 Mei 2024 - 11:49 WIB

BI Rate Tetap 6,25 Persen untuk Perkuat Stabilitas dan Jaga Pertumbuhan Ekonomi dari Dampak Global

Kamis, 16 Mei 2024 - 07:23 WIB

Bapanas Intensifkan Pemantauan dan Intervensi Program untuk Jaga Stabilitas Pangan Jelang Iduladha

Selasa, 14 Mei 2024 - 11:42 WIB

Kemendagri Minta Seluruh Pemerintah Daerah Pantau Perkembangan Tingkat Inflasi di Wayahnya

Selasa, 14 Mei 2024 - 09:18 WIB

Soal Perkembangan Tingkat Inflasi di Wayahnya, Kemendagri Minta Seluruh Pemerintah Daerah Pantau

Selasa, 7 Mei 2024 - 16:17 WIB

Airlangga Sebut Perlunya Aksi Berbasis Solusi bagi Disrupsi Global di Pertemuan Tingkat Menteri OECD

Selasa, 30 April 2024 - 15:58 WIB

Mencapai Sebesar Rp43,2 Triliun, Realisasi Investasi Hilirisasi di Sektor Mineral pada Kuartal I 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 13:17 WIB

Rp 2 Triliun untuk Non Infrastuktur Termasuk Promosi dan Sosialisasi, Realisasi Anggaran APBN IKN Rp4,3 triliun

Berita Terbaru